Alhamdulillah sedikit demi sedikit udah mulai keliatan arahnya mau kemana. Ya walaupun seharian mumet kepala. Haha. Sampe gak mood buat ngobrol sama Kieran. Kasian. Oya, tadi pagi juga meeting sama departmen sebentar. Oya kayanya aku musti bikin kalender akademik buat term ini deh biar terarah.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026
Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...
-
Kajian Kitab Ayyuhal Walad karangan Imam Al-Ghazali oleh KH. Shoffar Mawardi (Pengasuh Ma'had Daarul Muwahhid) Sebelum melanjutkan ...
-
Lagi-lagi gak terlalu ingat ngapain aja, tapi intinya di rumah aja sih istirahat dan nonton Disney. Si Kieran masakin kari sayuran dan salmo...
-
Aku udah banyak lupa soal hari ini. Yang jelas, Kieran masih di sini dan kerja dari kamarku. Internetnya di rumah mati. Aku belajar di perpu...
No comments:
Post a Comment
Thank you for the comment.