Monday, May 19, 2025

Seperti biasa (Tue, Day 134)

Aku udah gak terlalu ingat jelas hari ini ngapain aja. Siang harusnya ngajar kelas PERTIMIG jam 2, tapi dicancelled karena ada monthly meeting gitu. Aku bantuin jadi imterpreter 1.5 jam. 

Sore setelah belajar, aku jalan kaki keliling sambil iseng bikin konten. Sorenya Mba Rizki ngajakin ketemuan buat makan malem bareng. Kami pesen makanan di Walk In dan di bawa ke rumah. Udha deh tuh ngobrol sampe semaleman. Biasalah curhat. Hahaha. 
Guede banget bunganya. 
Cantik-cantik banget. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026

Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...