Sore setelah belajar, aku jalan kaki keliling sambil iseng bikin konten. Sorenya Mba Rizki ngajakin ketemuan buat makan malem bareng. Kami pesen makanan di Walk In dan di bawa ke rumah. Udha deh tuh ngobrol sampe semaleman. Biasalah curhat. Hahaha.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026
Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...
-
Kajian Kitab Ayyuhal Walad karangan Imam Al-Ghazali oleh KH. Shoffar Mawardi (Pengasuh Ma'had Daarul Muwahhid) Sebelum melanjutkan ...
-
Lagi-lagi gak terlalu ingat ngapain aja, tapi intinya di rumah aja sih istirahat dan nonton Disney. Si Kieran masakin kari sayuran dan salmo...
-
Aku udah banyak lupa soal hari ini. Yang jelas, Kieran masih di sini dan kerja dari kamarku. Internetnya di rumah mati. Aku belajar di perpu...
No comments:
Post a Comment
Thank you for the comment.