Friday, November 21, 2025

Lupa ngapain aja (Fri, Day 310)

Aku lupa ngapain aja hari ini. Kelamaan jeda buat nulisnya. Yang jelas pagi nyuci baju sih dan nunggu sambil ngerjain sesuatu di study room Fylde di bawah. 

Kalau liat kalender, gak ada agenda apa-apa sih hari ini. 

Sorean baru beresin kamar dan ngewax. Kieran pun dateng gak terlalu malem. Aku samperin ke Underpass. 
Oh baru inget, kayanya hari ini aku ngerjain terjemahan deh

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Tetiba masak-masak (Thu, 26 Mar, Day 85)

Pagi alhamdulillah bisa bangun jam 7:30. Cuci muka, gosok gigi, dan sholat. Langsung mulai revisi dokumen. Pelan-pelan, satu per satu.  Jam ...