Tuesday, December 16, 2025

Beberes kamar (Fri, Day 345)

Lupa bangun jam berapa. Agenda hari ini nyuci baju dan beberes kamar. Aku udah banyak lupanya ngapain aja hari ini. Sambil ngelipetin baju, aku sambil telfonan sama Dian ngomongin cowok yang dia lagi kasmaran. Haha. Selalu seru. Oya, aku juga bungkusin beberapa kado buat Natal nanti buat Kieran, Mamanya, Papanya, dan ponakannya. 
Udah semingguan baru ngeh kalo airpodnya ketinggalan. Haha. 

Selebihnya kayanya aku cek ulang analisa data dan mulai susun tulisan buat selanjutnya disiapin buat confirmation panel. 

Aku gak jemput Kieran ke Underpass, dingin banget di luar. 



No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026

Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...