Wednesday, September 2, 2026

Dimasakin Kieran - Tue, 1 Sep 2026

Pagi bangun jam 7:40 an. Sikat gigi, cuci muka, sholat, terus bergegas mulai belajar. Aku awali dengan baca 2 paper. Alhamdulillah kelar jam 10 an. Terus berasa lapar. Aku bikin alpukat, tapi rasanya udah gak nafsu. Udah bosen kayanya. Kieran bikin sarapan sendiri dan santai aja dia di kasur ngisi survey. 

Aku lanjut analisa dan nulis. Siangnya jam 12 an Kieran mulai masak. Dia panggan salmon, bikin sup sayuran, dan bikin mashed potatoes. Jam 1:30 an kayanya kami makan bareng. Oya, aku bikin sambel kecap. Sayur buatan Kieran seger banget. Terus aku bantuin cuci piring dan dia ngelap meja, nyapu, dan ngepel. 

Aku lanjut analisa dan nulis. Hari ini harus aku kelarin buat aku kirim. Tapi aku berhenti jam 5 buat sama Kieran. Kami nonton dokumenter Hercule Poirot. Terus main teka-teki silang. Jam 5:45 Kieran jalan ke Underpass. Aku gak nganterin karena musti lanjutin tulisan. 

Alhamdulillah jam 9 kayanya tulisan kelar dan aku kirim ke supervisor. Terus nonton Brooklyn 99 sambil nungguin Kieran sampai rumahnya. Jam 12:30 an dia baru nyampe. Akupun baru tidur jam 1 an lebih abis baca. 
Oya, kompornya udah kinclong. Tadi siang lupa kelamaan kasih obatnya. Eh malah luntur total keraknya. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Dimasakin Kieran - Tue, 1 Sep 2026

Pagi bangun jam 7:40 an. Sikat gigi, cuci muka, sholat, terus bergegas mulai belajar. Aku awali dengan baca 2 paper. Alhamdulillah kelar jam...