Oya, sorenya aku gregetan kepikiran soal penelitian-penelitian di Indonesia yang secara tidak langsung tuh mendiskriminasi teman-teman LGBT. Aku kumpulin tuh artikel-artikel dari Google Scholar. Kayanya jam 9 nan lewat gitu aku baru stop.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026
Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...
-
Kajian Kitab Ayyuhal Walad karangan Imam Al-Ghazali oleh KH. Shoffar Mawardi (Pengasuh Ma'had Daarul Muwahhid) Sebelum melanjutkan ...
-
Lagi-lagi gak terlalu ingat ngapain aja, tapi intinya di rumah aja sih istirahat dan nonton Disney. Si Kieran masakin kari sayuran dan salmo...
-
Aku udah banyak lupa soal hari ini. Yang jelas, Kieran masih di sini dan kerja dari kamarku. Internetnya di rumah mati. Aku belajar di perpu...
No comments:
Post a Comment
Thank you for the comment.