Saturday, February 15, 2025

Sibuk kali (Tue, Day 42)

Aku gak terlalu inget jelas ngapain aja hari ini. Tapi, yang pastinya aku makan siang sama Sayuri sebelum ngajar kelas PERTIMIG. Oya, Sayuri ngasih kue gitu. Lucu banget. So sweet! Enak lagi. Sayang banget gak sempet foto sama dia. 

Selesai ngajar kelas, aku ke kampus buat ikutan sesi repair gitu. Niat awalnya mau bikin konten, tapi malu. Haha. Alhasil yaudahlah jahit celanaku aja yang kepanjangan. Haha. 
Menu hari ini. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026

Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...