Tuesday, March 4, 2025

Gak pede buat street interview (Thu, Day 51)

Aku udah gak inget rincinya hari ini ngapain aja. Kayanya aku tuh mau coba interview, tapi akunya malu gitu. Gak jadi deh. Hahaha. 

Kayanya aku kelarin materi Pertimig deh. 
Dan yaaa makan seadanya. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026

Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...