Sunday, March 2, 2025
Sibuk (Wed, Day 57)
Lagi-lagi, aku udah gak terlalu inget ngapain aja hari ini. Yang jelas sih jam 12:30 aku ikutan latihan sama Mari dan Dzsky. Jam 1nya aku ngajar Pertimig gantiin Tasya. Kebetulan dia lagi ada urusan kampus. Nah, jam 2nya aku langsung tuh cus ke kampus baut nyamperin Sayuri. Katanya dia mau latihan buat presentasi besok. Ada aku dan Mas Budi yang menyimak. Kami ketemuan di salah satu ruangan di library.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026
Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...
-
Kajian Kitab Ayyuhal Walad karangan Imam Al-Ghazali oleh KH. Shoffar Mawardi (Pengasuh Ma'had Daarul Muwahhid) Sebelum melanjutkan ...
-
Lagi-lagi gak terlalu ingat ngapain aja, tapi intinya di rumah aja sih istirahat dan nonton Disney. Si Kieran masakin kari sayuran dan salmo...
-
Aku udah banyak lupa soal hari ini. Yang jelas, Kieran masih di sini dan kerja dari kamarku. Internetnya di rumah mati. Aku belajar di perpu...
No comments:
Post a Comment
Thank you for the comment.