Lanjut beresin meja dan siapin laptop. Aku awali bikin daftar hal-hal yang musti dikerjain hari ini. Cek dan update kalender, kirim timesheet, dan lanjut mulai garap abstrak buat workshop queering activism. Jam 11 an Kieran ke kota buat bantuin belanja mingguan. Aku didepan laptop aja. Setelah dia balik, aku rebus dumplings buat makan siang.
Aku kerjain tulisan sampai jam 2 dan siap-siap buat nonton bola jam 3. Eh bus nya terlalu mepet, jam setengah 3 an. Jadinya kami memutuskan gak pergi. Aku lanjut nulis dan Kieran istirahat. Jam 3 an kurang si Mba Riski ngabarin kalo ada gathering PPI. Aku malah lupa sama sekali. Jadinya ambil boneka bebek dan aku bungkus pake amplop terus jalan ke Gradcol. Di jalan mampir ke Coop buat beli walkers dan air kelapa. Ikutan ngumpul dan makan sampai jam 5 kurang.
Sampai rumah aku lanjut beresin abstrak dan kirim. Alhamdulilah. Semoga lolos. Sorenya Kieran mau masak ayam. Eh pas balik dari Coop, si Sabrina dan Mba Dewi di dapur. Jadinya kami ke Wok Inn beli makan. Kieran beli nasi goreng, aku beli nasi sambal. Aku gak laper banget sebetulnya.
Abis makan, kami nonton Netflix. Jam 9 nan aku cuci piring dan kerokin kerak kompor. Alhamdulillah udah mulai luntur.
Terus mandi dan istirahat. Si Kieran nonton The King of Queens, aku bayar utang nulis blog yang udah 2 mingguan gak aku tulis.
No comments:
Post a Comment
Thank you for the comment.