Monday, August 31, 2026

Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026

Senin, 24/08
Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nulis. Jam 2 meeting sama Desmond buat kelarin paper buat proceeding. Alhamdulillah kelar juga. Lanjut nulis analisa lagi. Sorenya si Olivia ingetin soal poster Useful Locations. Jadilah bikin posternya. Alhamdulillah kelar juga. Oya hari ini menunya steak. Masih suka-sukanya sama steak. Parfum hadiah dari Kieran juga nyampe hari ini. Sayangnya pas sore mau ngambil eh malah porternya gak ada. 
Mantap sekali sama lalapan basil

Selasa 25/08
Aku gak terlalu inget Selasa ngapain aja. Pastinya analisa data dan nulis sih. 

Rabu 26/08
Rabu juga kayanya masih lanjut analisa dan nulis. Akhir-akhir ini motivasi menurun tapi tetep terus ngerjain aja sebisanya dan semampunya. Kayanya tuh karena kebanyakan liatin sosmed akhir-akhir ini. Harus dipaksa buat dikurangin. 
Sorenya perlu nuansa baru, aku jalan kaki ke Gradcol buat ngambil titipan Mba Kia. Eh malah porternya gak ada. Nunggu di Social Hub sambil main Jenga. Tetep aja belum balik porternya. Balik lah ke rumah. 

Kamis 27/08
Pagi aku ngerjain sebisanya sampai siang. Terus ke kota buat beli hadiah anniversary buat Kieran. Setelah muter-muternya akhirnya aku beliin voucher Amazon dan beliin kartu. Sampai rumah aku bikin konten buat accommodation dan lanjut edit. Alhamdulillah kelar. Terus aku lupa apakah lanjut analisa dan nulis atau istirahat sambil baca. Lagi low semangatku akhir-akhir ini. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026

Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...