Makanannya enak, lasagne nya. Tapi ya harganya emang lumayan mahal. Terus padahal awalnya mau kasih tips, eh ada optional service charge. Gak jadi deh. Haha.
Selesai makan langsung balik ke rumah. Istirahat sebentar, mandi dan istirahat.
Pagi aku lupa bangun jam berapa. Dan kayanya aku ngotak-ngatik urusin visa aja deh sampai siap-siap ke college buat memorialnya Michele. Ja...
No comments:
Post a Comment
Thank you for the comment.