Thursday, March 5, 2026

Kelarin puzzle (Sun, 22 Feb, Day 53)

Karena udah terlalu lama, aku detai ngapain aja hari ini. Yang jelas puzzlenya belum kelar. Pelan-pelan aku kelarin. Hari ini Kieran pengen masakin buat buka puasa. Dia nyoba menu baru. Seperti biasa rasanya ambyar, tapi aku sekarang mulai suka. Tekstur nasinya juga lembut gitu. 
Chef of the Day ❤️
Sedap banget kan tuh. Mantaps. Alhamdulillah

Sambil nungguin dia beberes dapur, akunya kelarin puzzle. Dan di beberapa bagian akhir, Kieran bantuin. Aku udah mentok. Warnanya sama semua soalnya. Haha. Tapi akhirnya bisa selesai! Yeay! 
Berhasil

Selebihnya ya kayanya palingan mandi dan istirahat sambil nonton Netflix aja sambil makan buah. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026

Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...