Kami nonton Still game aja sambil ngobrol. Jam 1 an aku baru siap-siap buat berangkat ke Learning Zone. Kieran di rumah aja mau pesen tiket kereta katanya. Nanti dia juga ke kota buat belanja grocery.
Seperti biasa ada anak-anak JCR. Ada Megan san Kayla. Terus Syamli juga ada hari ini. Desmond baru datang abis panel. Berlima deh tuh. Rame. Tapi pengunjungnya gak seramw sebelumnya perasaan.
Jam 4:30 an kami udah mulai beberes. Eh Kieran baru balik dari kota. Dia baru jalan jam 4 an kurang gitu ternyata. Nelfon bank katanya tadi siang.
Aku sekalian nunggu dia balik. Aku tungguin di library. Pas nyampe, eh malah turun di LUMS. Busnya gak berhenti di Underpass katanya. Untung aku liatin Live map.
Sampai rumah beberes belanjaan dan aku istirahat. Capeeeeeek banget rasanya. Kieran bikin reservasi di Two Thai awalnya jam 6:30. Terus aku bilang jam 7 aja. Capek.
Alhamdulillahnya ya bikin reservasi. Jadi dapet tempat duduk. Masalahnya nunggunya lama banget. Bikin kesel. 45 menitan nunggu makanan.
Abis makan, kami mampir ke Tesco. Kieran beliin aku Easter Egg. Terus mampir ke KF, eh udah tutup. Gubrak. Tutup jam 8 ternyata. Yaudah balik deh.
Istirahat, mandi dan istirahat. Haha.
No comments:
Post a Comment
Thank you for the comment.