Thursday, March 5, 2026

Padat merayap (Fri, 20 Feb, Day 51)

Pagi aku nyuci. Sambil nunggu sambil ngerjain sesuatu di study space bawah. Aku lupa ngerjain apaan. Intinya produktif sih. Kelar nyuci langsung siap-siap buat ke bawah nyiapin Crafty Hour. Ya walaupun gak ada anak yang dateng. 

Setelah selesai kayanya aku ke perpus deh. Terus balik ke kamar buat beresin kamar. Sorenya ke mushola buat buka puasa. Temen-temen Indonesia juga paga di sana. Setelah balik kayanya aku mandi dan istirahat deh. Entahlah lupa. Kieran dateng malemnya. 
Cerah banget langitnya sepulang dari mushola

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Low motivation tapi tetep jalan - Mon - Thu, 24-27 Aug 2026

Senin, 24/08 Hari ini aku awali dengan ngerjain beberapa kerjaan college buat bikin poster. Alhamdulillah kelar. Terus lanjut analisa dan nu...