Tuesday, October 15, 2024

Back to routines (Tue, Day 282)

Setelah bangun, aku langsung packing dan siap-siap buat balik. Sarapan seadanya aja nanti, makan roti dan pisang aja. Mom and Dadnya Kieran nganterin ke stasiun kereta. Jam 8:45 an gitu kami berangkat dari rumah. Keretanya berangkat jam 9:44. Sambil nunggu, Kieran beliin aku hot chocolate biar perut enakan. 

Kieran nganterin sampe Manchester Oxford Road dan mastiin aku udah naik kereta. Alhamdulillah semua kereta tepat waktu. Aku sampai rumah jam 12:30 an. Istirahat bentar sambil telfon Mami dan Nisa. Jam 1 an lebih dikit baru ke kampus. Sambil nunggu kelas, sambil aku mulai nyicil apa aja yang perlu aku garap setelah sehari skip kelas. 
Pucet banget. Gak pake lipstik. Kameranya juga jadul. Haha. 
Kelas cuma sejam, jam 2-3 aja. Di jalan pulang, aku sambil ngobrol sama Aysah dan Nora. Aysah anak PhD juga ngambil T&C. 

Sampai rumah, aku langsung masak. Laper banget. Buat sambel terasi aja lah.
Menu hari ini enak banget alhamdulillah ya Allah. 
Setelah makan, barulah aku cicil pritilan-pritilan yang musti aku kerjain. Balesin email. Kirimin email. Alhamdulillah, cuil-cuilan yang menghantui pikirian bisa dikerjain satu-satu. 

Sore aku makan lagi, goreng tahu aja. Aku makan pake sambel dan nasi. Haha. Terus mandi. 

Aku review materi kelas kemaren semuanya. Dan aku juga nyalin catetan dari buku yang udah aku baca supaya bukunya bisa aku balikin. Alhmdulillah produktif sekali. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...