Tuesday, October 15, 2024

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambil video. Tadinya mau main games juga, eh waktunya udah mepet. Next time aja. Tadi berangkat jam 10. Dan balik jam 12:30. Padahal mah acara Kamilnya jam 1. Haha. 

Kami sampai di acara Kamil udah lewat jam 1:30 an. Haha. Malu banget. Tapi ya gak papa lah. Tetep bisa kenalan dan makan-makan. Bisa ngobrol juga. 
Seru banget. Masya Allah. 
Kesekian kalinya ke Morecambe. 
Kieran demen banget sama tulisannya. 

Aku ambilin menu macem-macem buat Kieran. Dia suka banget. 

Jam 4an lewat, hampir jam 5 malahan, kami pulang. Aku dan Kieran sempet istirahat sambil nonton HIMYM. Jam 6 nanti aku ada acara PPI. Si Kieran mau nonton rugby di sport bar. 

Selesai acara PPI, alhamdulillah cuma 1 jam aja, aku samperin Kieran. Ternyata dia nonton di Sultan. Kami langsung ke kota buat belanja bahan masakan besok. Sekalian juga buat aku makan malem. 

Pas pulang, ada pentas musik di kampus. Sayangnya udah malem dan dingin banget. Capek pula. Jadinya kami pulang aja deh dan istirahat sambil nonton HIMYM.
Acara pergantian pengurus PPI

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...