Thursday, October 3, 2024

Hari pertama Arrivals Weekend (Sat, Day 265)

Aku bertugas hari ini jam 9-12. Aku semangat banget. Pasti akan seru. Dan bener, seru banget. Alhamdulillah cuaca cerah di pagi hari sampai siang hari, meskipun di tengah hari mulai mendunh dan gerimis kecil. 

Aku kenalan sama temen-temen voluntir Florence, Kathy, Siri, Yisa, Anis, Stephen. Seru banget. Oya, sempet ketemu orang tua dan anaknya juga dari Indonesia. Setelah selesai, aku mampir ke kitchen buat makan sup dan kenalan sama Kir dan Sam. 

Sampai rumah, langsung beberes rumah dan nyuci baju-baju kotor. Naik turun tangga bolak balik. Aku lelah. 

Sorenya aku nungguin Kieran sambil masakin dia. Dia lagi gak enak badan. Aku masakin rendang ayam gitu. Kami makan malem bareng setelah dia dateng. 
Kieran kirimin ini di jalan ke rumah. Cantik banget. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...