Monday, October 7, 2024

Term baru (Mon, Day 274)

Aku excited banget buat memulai term baru. Pagi bangun tidur aku mandi  biar seger dan semangat. Lanjut sarapan sereal dan langsung siap-siap. Padahal mah kelasnya jam 10. Haha. 

Aku berangkat jam 9 nan lewat. Eh, trnyata ada bazar buku di Alexandra Square. Liat-liat aja gitu. Beli sih 1 buku novel. Buat iseng baca lah sebelum tidur. 

Sampai di kelas udah ada beberapa mahasiswa gitu nunggu. Aku duduk agak belakang aja. Lagi batuk-batuk. Kali ini kelas Intro to Discourse Studiea sama Veronika. Oya, aku kenalan sama anak yang duduk di sampingku. Namanya Naoki dari Jepang. Oya, ada Weng Ji juga di kelas .

Selesai kelas, aku pulang dan makan siang. Laper. Haha. Untungnya kemarin masak agak banyak, jadi tingggal angetin aja. Terus ngampus lagi deh. 

Sambil nunggu kelas selanjutnya, aku sambil cek data penelitianku dan coba susun deskripsi singkatnya buat aku kirim ke Johnny supaya bisa dibahas Kamis nanti. 

Kelas selanjutnya jam 2, Corpus Linguistics sama Gavin. Pertama kali diajar Gavin. Cepet banget ngejelasinnya. Dia pun di meja doang gak kemana-mana. Harus ekstra fokus dengerin penjelasan dan gercep nyatet info tambahan. 

Selesai kelas langsung pulang dan sholat. Aku targetkan buat selesaikan tulisan dan kirim ke Johnny. Alhamdulillah selesai. Lega. Selanjutnya aku rapikan kalender term ini. 

Berhubung gak hujan, aku memutuskan buat jalan kaki keliling kampus. Ternyata keliling kampus utara memakan sekitar 30 menitan. 

Pulang, aku langsung masak. Aku buat sambel tempe. Masya Allah enak banget. 

Sisanya, udah deh tinggal mandi dan istirahat. Oya, sempat iseng juga bikin-bikin video dari foto gitu pake AI. Kocak banget hasil-hasilnya. Ngaco si AI. Haha. 

Summer break secara resmi berakhir. Bismillah lanjutkan! 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...