Wednesday, October 2, 2024

Freshers' Week (Wed, Day 269)

Dari pagi bangun tidur, tenggorokan gak enak banget. Beneran ini tanda-tanda mau sakit. Kaya radang gitu. 

Aku langsung tancap gas buka dokumen buat garap tugas kuanti. Jam 9:30 an, Mas Yusuf nyolek di grup WA soal Freshers' Week di Sports Center. Kaya pameran gitu deh. Cus langsung aku sarapan sereal. Mas Yusuf pun sarapan. Kami makan sambil ngobrol banyak terutama soal cerita cintaku. Hahaha. 

Aku, Sabrina dan Mas Yusuf ke Freshers' Week. Rame banget. Seru! Mba Rizki juga ikut. Ada banyak clubs dan societies gitu. Banyak pulpen gratis juga. Haha. Eh, ketemu Mas Budi, Mba Renita, dan Mas Audi. Tambah rame. Aku juga sempat ketemu Helen. Sebelum pulang, kami ambil pizza gratisnya dulu. Haha. 
Aku pamer foto ke Kak June. Haha. 
Sampai di rumah, aku lanjut mengerjakan kuanti. Aku selesaikan satu bagian analisa. Terus laper dan bikin sop ayam. Biar tenggorokan hangat. Setelah makan, aku merapikan jadwal, catatan pengeluaran, dan booking tiket buat pulang tahun depan. Bismillah. 
Enak banget di tenggorokan. Alhamdulillah.

Sorenya, pengen bubur kacang ijo. Ngebubur deh. Mandi terus istirahat. Hari yang melelahkan. 
Seneng banget dipamerin ini sama Dian. Ketinggalan aku masukin ke blog. Haha. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...