Wednesday, October 2, 2024

Bolak balik pake bay rider (Tue, Day 268)

Kieran dan aku bangun kesiangan jam 9. Padahal check out jam 10. Makan sarapan seadanya, roti aja. Beberes barang-barang dan balikin kunci. Kami sempet main lemparin bola lagi. Haha. Aku main mobil-mobilan juga sih. Mesin buat main air hockey nya error gak jelas. 

Pas banget jam 10 lewat dikit ada bus ke Lamcaster. Kami beli tiket bay rider cuma 5.40 dan bisa naik bus sepuasnya seharian di sekitaran Lancashire. Kami langsung balik ke rumah. 

Setelah drop barang-barang, ke kota lagi deh buat belanja grocery. Sibuk banget emang. Siangnya jam 2 atau 3 an gitu, kami makan di Sultan. Udah kelaperan parah. Nasikupun habis bersih. Karinya enak banget. Karena laper sih. Haha. 

Di rumah, kami istirahat sebentar nonton HIMYM. Jam 6 an gitu aku anter Kieran ke kota. Kami rencana mau beli Tiam Tea. Eh, malah tutup. Jadilah beli ChaTime. Setelah habis, aku balik ke rumah dan Kieran lanjut ke stasiun. Aku gak anterin dan nungguin dia. Semakin dingin soalnya. 
Haha, dia lucu banget. 

Sampai rumah, aku goreng spring rolls. Kami bertiga makan bareng di dapur sambil ngobrol. Akupun sempat buat air madu dan jeruk nipis. Tenggorokanku mulai gak enak. Baru deh mandi dan istirahat. Oya, keretanya Kieran di cancelled mulu. Jadinya dia sampai rumah tengah malem. Aku gak kuat buat melek nungguin dia sampai rumah. 
Sambil nungguin kereta Kieran sampai, aku motongin kertas buat ganjel bawah tasku. Haha. 
Oya, di toko-toko banyam banget jualan labu gini buat Halloween 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...