Thursday, October 3, 2024

Volunteering hari kedua (Sun, Day 266)

Aku pagi ini sarapan seadanya, roti aja. Aku juga bawa bekal pisang dua biji. Aku bertugas lagi jam 9-12. Masih semangat sih! 

Oya, hari ini aku sempat ketemu sama satu keluarga dari Malaysia. Lagi pada liburan katanya. Seru banget. 

Siangnya pas aku mau balik, eh volunteernyancuma dikit, padahal new students banyak banget dateng berbondong-bondong. Jadilah aku molor sampai jam 1 an sambil nunggu Kieran jemput. Aku ajakin dia makan roti dan sup. 

Sampai rumah, kami langsung beberes kamar dan packing. Banyak banget yang musti dibawa ke Pine Lake. Kaya mau pindah rumah. Haha. Kami bawa troli buat alat masak dan bahan masakan. Di jalan, kami mampir ke toko Asia dan juga Aldi buat beli beberapa hal yang diperlukan. 

Kami sampai Pine Lake sekitar jam 5 an lebih. Setelah sampai, Kieran langsung masak. Aku bersantai aja sambil baca buku. Aku bantuin beres-beres setelah makan. 

Mandi dan istirahat deh. Oya, kami nonton HIMYM. 
Kieran dikasih teh sama Mas Yusuf. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...