Thursday, October 10, 2024

Sibuk banget (Thu, Day 277)

Bangun langsung bergegas ke dapur goreng nasi. Ada nasi sisa kemaren sore. Lauknya aku bikin telor dadar. Ya lumayanlah buat sarapan dan juga bekal makan siang. Ada acara makan siang bareng gitu. 

Masak beres, lanjut mandi dan siap-siap ngampus. Agenda hari ini, writing retreat jam 10-12. Ternyata menguras tenaga loh cuma duduk dan baca nulis doang. Luar biasa. Istirahat ke kantor sebentar. Jam 12:30 baru deh ikutan makan siang. Seru sambil ngobrol-ngobrol gitu. Pas cabut, eh ada Mba Citra dan Mba Dewi dateng. Jam 1:30 an gitu aku cabut. Sambil nunggu jam bimbingan, foto-foto lah bentar di kantor. Haha. 

Alhamdulillah bimbingan lancar. Ya seadanya saja dan sebisanya saja. Alhamdulillah banyak hal yang bisa didiskusikan. 

Pulang sampai rumah aku sudah lelah. Tapi, masih aku usahakan melakukan sesuatu. Aku tuntaskan nyari kandidat pembicara buat Residentials tahun depan. Alhamdulillah udah nemu beberapa, tinggal liat aja nanti gimananya. 

Sorenya aku masak mi goreng dan ayam panggang. Yang penting kenyang. Sambil makan sambil ngobrol-ngobrol. Sisanya, istirahat deh di kamar. Oya, aku sempet edit video TikTok sebentar. 

Barusan pada rame liat aurora. Eh, ada dari jendela. 
Ini anggur segede kurma. Manis dan gak ada isinya lagi. Mantul!

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...