Monday, October 7, 2024

Selamat datang semuanya (Sat, Day 272)

Agenda hari ini adalah ketemu dan kenalan sama temen-temen baru LPDP di LU. Jam 10 acaranya mulai, tapi aku agak telat karena sarapan dulu. Aku ngerebus jagung. 

Meeting berjalan lumayan lama. Sampai jam 1 an lebih gitu. Setelah selesai, aku langsung pulang dan istirahat. Eh, karena laper, jadinya masak deh. Masak yang ada aja. Aku kukus telor dan tahu, terus aku goreng. Kurang mantap kalo gak di goreng. Nah, makannya pakai sambel goreng, enak banget. 

Para teman-teman baru. 

Enak banget. 

Kieran  potong rambut ngelewatin LIV Student. 
Ngelewatin cat cafe juga. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...