Thursday, October 3, 2024

Demam, batuk, pilek (Thu, Day 270)

Pagi bangun langsung keluar dahaknya. Alhamdulillah. Biasanya kalau udah keluar gini, tengorokan jadi enteng. 

Setelah sholat, cus lanjut garap tugas kuanti. Ya walaupun badan terasa agak meriang. Aku targetkan buat selesaikan analisanya supaya minggu depan bisa fokus writing dan cari referensi. Di tengah hari, baru deh aku ganti ngerjain pilot studyku. 
Secerah ini cuaca hari ini. 
Buat sarapan, aku makan bubur kacang ijo sambil telfonan sama Nisa dan Mami. Siangnya, aku abisin nasi dan sayur kemarin. Eh pas makan baru sadar kalau acara Research Culture Day itu hari ini. Si Sabrina ikutan ternyata. Apa boleh buat, udah jam 2 dan acaranya sampai jam 2.30.

Aku memustuskn buat ke kampus aja siapa tau bisa ikutan acara. Tapi, udah sampai kampus, aku berubah pikiran. Kepikiran mau ikut acara GradCol aja ke Ecohub jam 3. Sayangnya, batuk-batukku semakin menjadi-jadi setiap kali ada hembusan angin. Pulang aja lah. 

Di rumah aku istirahat di kasur sambil ngerjain pilot study. Sebisanya aja. Agak sorean, aku coba buat daftar kerjaan part time gitu. 

Udah mulai laper, aku ke dapur masak bubur nasi. Aku masukin ayam dan wortel juga. Kaya makanan bayi. Haha. Enak sih, aku kasih santan biar gurih. 
Hasil karya bubur hari ini. 

Abis makan, istirahat aja di kamar. Aku berasa badanku anget. Terutama muka dan mataku. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...