Friday, October 4, 2024

Membaik (Fri, Day 271)

Hari menjelang pagi, tenggorokan jadi gatel gitu dan batuk-batuk. Setelah bangun dan kumur-kumur sebelum sholat, dahak dan ingus keluar lah semua. Jadi lega. 

Lanjut garap tugas kuanti. Cicil aja pelan-pelan. Jam 10 an baru ngeh kalau ada Writing Retreat, aku ikut gabung aja.

Pagi aku sarapan bubur kacang ijo dikit. Tengah hari, aku olahraga HIIT sebentra. Niatnya 20 menit, tapi udah ngap-ngapan di menit 10. Haha. Lanjut deh makan bubur nasi yang aku masak kemaren sore. 

Berhubung di kampus bazar barang bekasnya terakhir dan half prize, aku siap-siap ke kampus. Mampir belanja dan sekalian ke perpus. Ya ngerjain lah dikit-dikit. 
Mas Yusuf kasih pengumuman ini di semua grup WA. Haha. 
Jam 4 an kurang baru jalan ke George Fox buat ikutan sesi anak baru PhD. Udah ada Mas Budi dan Mba Rizki. Ada Mba Citra dan Mba Dewi juga. Kami duduk berjajar. Aku sempat kenalan sama Weng Ji juga.

Pulangnya, aku langsung ke GradCol. Ada kari Malaysia. Lumayan buat makan malem. Jadi ya gak perlu masak. Haha. Sempet ngobrol juga sama anak-anak baru. Kenalan sama Essie. 
Penampakan menu hari ini. 
Aku jalan pulang, eh si Mba Rizkinya baru dateng. Haha

Sampai rumah, aku istirahat aja. Iseng-iseng buka sosmed, liatin video. Sempet baca buku juga. Pengen edit video tapi lagi mager. Haha. 

Oya, semalem aku minum tolak angin. Kayanya aku mau minum lagi. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...