Tuesday, October 15, 2024

Di funeral (Mon, Day 281)

Pagi aku sarapan roti aja. Langsung siap-siao buat ke gereja sekeluarga. Kami berangkat jam 10 an gitu. Sampai di gereja, aku ketemu banyak keluarga besar Kieran. Tantenya, pamannya, sepupunya, banyaklah. Alhamdulillah banget semuanya baik-baik banget. 

Acara doa di gereja jam 11 sampai jam 11:30 an gitu. Terus kami berangkat ke tempat untuk kremasi. Jam 12 an lewat gitu baru selesai. Selanjutnya kami semua kumpul di pub terdekat buat makan siang bersama sambil ngobrol. 

Sore jam 3 an lewat kami baru berangkat pulang. Aku capek banget dan langsung menuju kamar dan tidur. Perutku mulai ngilu dan tulang-tulangku juga. Aku tidur pules sampe jam 7 an. Pas kebangun, eh pas banget makan malemnya udah sampe. 

Setelah makan, aku langsung istirahat lagi. Gak enak badan banget. Aku langsung mandi supaya seger dan istirahat sambil nonton HIMYM. Alhamdulillah, semua orang baik-baik banget. Oya, gak ada foto sama sekali. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...