Friday, October 11, 2024

Lanjutkan (Fri, Day 278)

Dari pagi, aku langsung urusin cucian. Sambil nunggu, sambil ngerjain apa yang bisa aku kerjain. Aku mikirin revisi etik buat proyek ke konferensi tahun depan. Aku lagi mikirin gimana caranya biar cepet di approved.

Setelah nyuci, barulah kelaperan. Aku makan semangkok sereal. Enak banget. Sambil telfonan sama Mami dan Nisa. Pada batuk-batuk. 

Selebihnya, lanjut garap tugas kuanti. Aku selesaikan baca 1 buku rujukan. Siangnya, aku meeting sama Kak June buat nyiapin Residentials. Alhamdulillah lah pelan-pelan dicicil. 

Baru deh berasa lapar lagi. Aku masak nasi, rebus sayuran, dan bikin sambel terasi. Mantap banget. Masya Allah. Sorenya aku sempetin jalan kaki sebentar mumpung cuaca terang. Tapi, akhir-akhir ini udaranya semakin dingin terus. 

Sorenya aku ambil parcel di porter dan beberes kamar deh. Mandi dan istirahat. Kieran sampe jam 10 an gitu karena keretanya telat. 
Menu hari ini. Sedap banget masya Allah. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...