Thursday, October 10, 2024

Belanja dulu (Wed, Day 276)

Aku sibuk dari pagi ngerjain tugas kuanti. Sempetin sarapan telor rebus dan tumis jamur. Adanya itu aja soalnya. Haha. Alhamdulillah. 

Berhubung stok mulai menipis, aku mau coba bus gratis ke kota. Alhamdulillah ada. Aku ambil yang jam 1. Sempet ngobrol sama anak cewek dari US dan waktu di bus ngobrol sama anak cewek S1 gitu. Dia sama temen-temennya. 

Aku belanja ayam dan anggur doang dari Sainsbury's. Selebihnya ya keliling kota lah sampai ke Aldi dan langsung pulang. Aku naik bus dari Infirmary. Males jalan balik ke Sainsbury's nya. 

Sampai rumah udah sekitar jam 4 an gitu. Langsung masak. Laper banget. Dan langsung makan. Makan besar gitu. Rapel makan siang dan makan malem. Haha. 

Sorenya aku coba selesaikan analisa satu bagian data yang udah aku garap. Ya supaya besok aku bisa bahasa sama pembimbing. 

Selebihnya, istirahat aja deh. 

Si Mas Yusuf fotoin situasi antrian bus gratis yang jam 2. Puanjang. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...