Monday, October 7, 2024

Kabar dari Lebanon (Sun, Day 273)

Hari ini gak ada agenda khusus. Istirahat aja. Dari pagi pun leyeh-leyeh aja di kasur. Coba buat tiduran supaya tidur beneran, eh gak tidur-tidur juga. Tapi ya lumayan lah leyeh-leyehnya. Sengaja buat ngumpulin energi buat ngisi penerjemahan nanti siang. 

Pagi aku sarapan oatmeal pake susu dan aku tambahin pisang 2. Udah itu aja, alhamdulillah kenyang. 

Jam 2 acaraa sama para pekerja PRT dimulai. Rame juga pesertanya. Selalu deg-degan ngisi penerjemahan gini. Tapi ya harus tetap tenang dan terus lanjutkan. Alhamdulillah, sambil leyeh-leyeh di kasur, aku sempet baca berita soal PRT di Lebanon di tengah-tengah kondisi pengeboman di sana dan juga baca beberapa berita tentang PRT di Indonesia akhir-akhir ini. Jadi, kurang lebih udah ada gambaran lah soal isinya. Acara selesai jam 4 an lewat. Lelah. 

Barulah masak. Aku goreng ikan dan masak sayur santen aku buat pedes. Masya Allah mantap sekali. 

Setelah makan, sorenya tinggal istirahat deh. Sambil istirahat, sambil kelarin application letter buat jadi Student Content Creator. Ya semoga aja dapet. Aammiin. 

Sebelum tidur, aku nonton beberapa episode HIMYM sama Kieran. 
Seru banget pada main ke Preston seharian. Pengen ikut tapi ada meeting. Hiks hiks. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...