Friday, September 27, 2024

Masak terus (Fri, Day 264)

Aku baru bangun jam 8 nan. Haha. Entah semalem susah tidur. Cus langsung sholat subuh, ya walaupun kesiangannya parah sih. Ampuni aku ya Allah. Lanjut garap tugas Kuanti. 

Alhamdulillah pelan-pelan aku kerjain. Jam 10 an lewat, aku laper buat porridge dari oatmeal dan susu gitu. Nisa dan Mami sampe heran aku makan apaan. Sambil makan sambil telfonan. 

Mungkin cuaca cerah, ke kampus deh. Padahal deket, tapi aku sengaja jalan muter. Di perpus aku lanjut ngerjain tugas 2 jam an gitu deh. Pulangin buku. Dan ya sambil iseng ambil video sana sini. 

Di jalan pulang, aku telfon Nisa buat aku ajak jalan keliling kampus. Eh masih di luar. Telfon Dian, eh gak di angkat. Telfon lah Kokom. Sampai aku metik apel segala. Haha. 

Sampai rumah, aku masak sayur santen dan goreng ayam. Ada anak baru namanya Mas Idzhar. Aku ajakin makan juga. Kami sambil banyak ngobrol. 

Setelahnya, bantuin Sabrina baca tulisannya. Ngajarin Mas Yusuf buat video di TikTok. Dan lelah deh udah buat hari ini. Gak garap apa-apa lagi. Haha. Eh, buat video sih. Mayan lah. 

Sorenya laper, makan lah. Terus tetiba buatlah bubur kacang ijo sama Mas Yusuf. Barulah mandi dan istirahat. Si Kieran masih belum ada kabar. Mungkin belum pulang dari acara perpisahan temen kantornya. Aku istirahat aja. Ngerjain Duolingo, nulis blog, dan abis ini palingan kelarin baca buku. 
Cerah banget hari ini. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...