Tuesday, September 24, 2024

Mulai lembaran baru (Mon, Day 260)

Pagi Senin adalah lembaran baru. Aku awali dengan mengerjakan apa yang perlu aku kerjakan. Kirim beberapa email dan juga buatkan invoice ke Mas Faris. 

Minggu ini aku berkomitmen buat ngerjain tugas Kuanti. Kalau aku tunda terus, entah kapan selesainya. Mendingan dimulai segera. Bismillah. 

Dan, aku juga perlu buat rutin balik lagi. Terutama yoga. Udah lama aku skip yoga. Haha. 

Sorenya, aku sibuk nyari beberapa konten yang bisa aku bahas buat bahan presentasi di konferensi. Udah nemu alhamdulillah, tinggal ngurus ethicsnya. Hahaha. 

Bismillah, semoga hari-hari kedepan penuh dengan keberkahan dan kemudahan. Aammiinn.

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...