Tuesday, September 17, 2024

Mendadak pindahan (Tue, Day 254)

Hari ini cerah banget sejak pagi. Target hari ini, selesaikan tulisan buat dikirim ke Johnny. Alhamdulilah, sebelum siang udah selesai. Lanjut review hasil PR nya si Mas Faris. Pas udah siang, mulai deh tuh laper. Laper banget. Otak udah bekerja keras. Mau ke dapur, ada orang bersih-bersih. Aku gak mau ganggu. 

Baru deh jam 12 an pada pergi dan aku ambil sarapan. Susu doang pake sereal. Tapi ya lumayanlah kenyang. Setelah makan, pengen jalan kaki bentar nyerep panas matahari. Mumpung gak berangin juga. Jadi gak terlalu dingin. 

Setelah balik, ada kabar doa bersama Pertimig buat Reni. Jam 2 mulai sampai jam 3. Aku cuma bisa berkirim doa dari jauh buat kamu Reni. Jam 3 an cus langsung ngajar sejam. 

Yang ngagetin adalah ada email buat pindah. Dikasih waktu dari jam 4 sore hari ini sampai jam 10 malem besok. Dududuuu. Luar biasa. Langsung lah aku cicil. Sedikit demi sedikit sebisanya aja. Ternyata barangku buanyak banget. Dua kali bolak balik sendiri. Yang ketiga kalinya ngajakin Sabrina biar cepet selesai. Jam 9 nan gitu kami jalan. Soalnya aku perlu waktu gitu buat packing barang-barang. 

Malemnya aku makan malem di Sultan. Biasalah Chicken sawarma. Pengennya sih masak, tapi lelah. 

Beberes kasur dan beberapa barang. Waktunya istirahat deh. Sampai lupa belum kirimin tugas buat PRnya Mas Faris. Duh duh. 

Ada yang pengen fotoin karena liat aku gendong Berry. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...