Thursday, September 12, 2024

Berpikir keras! (Sat, Day 244)

Aku udah mulai lupa rincian ada apa aja hari ini. 

Setengah hari, dari pagi sampai siang, aku buat rangkaian materi yang bisa aku tawarin ke Mas Faris yang mau belajar TOEFL supaya ada gambaran. 

Siangnaya, aku mulai beberes kamar dan nyuci baju kotor juga. Nanti sore Kieran dateng. 

Berhubung Kieran masih sedih, aku jemput dia di kota. Eh, malah akunya yang telat. Terlalu serius nulis CV dan cover letter buat ngelamar kerjaan part-time di kampus. 

Awalnya aku mau bawa troli sekalian belanja, tapi gak jadi. Aku beli barang seperlunya aja. Kieran masih sedih banget kehilangan Belle. Sampai rumah, aku buatin teh peppermint supaya dia merasa enakan. 
Kieran beli 2 terompet buat jadi marshal besok. Aku selalu luluh setiap kali dia dukung hal-hal yang aku lakuin.

Ngabisin sayur kemaren. Gak lagi-lagi masukin santen ke freezer. Haha

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...