Thursday, September 19, 2024

Banyak berkah (Thu, Day 256)

Dari pagi bangun, aku sarapan. Sereal dan susu aja. Lagi bosen sama telor dan roti. Kali ini musti sarapan supaya perut gak keroncongan pas bimbingan. 

Aku bimbingan jam 11. Sambil nunggu jam 11, aku baca-baca paper buat tugas Quanti. Nyicil lah. Hari ini kayanya gak ada kelas. Si Mas Faris lagi sibuk keknya. 

Alhamdulillah bimbingan lancar. Diskusi banyak banget. Dari bahas feedback tulisan, soal pre confirmation, kelas yang mau diambil, dan juga soal ide buat ADDA, konferensi di Belanda gitu. Bismillah, semoga Allah mudahkan jalannya. Intinya aku seneng dengan progressnya. 

Di jalan pulang dan sampai rumah, aku telfonan sama Mami dan Nisa, terus Dian. Aku ajakin mereka keliling rumah. Selalu begitu. Tour gitu deh. Setelah itu, barulah masak. Laper. Oya, tadi juga bahas soal rencanaku mau pulang. Alhamdulillah udah approved, tinggal planning aja. 

Setelah makan, lanjutlah mengerjakan apa yang bisa dikerjakan. Lengkapin laporan beasiswa LPDP. Masukin catatan pengeluaran. Dan, mulai eksplor data buat bahan ADDA. Oya, tadi di jalan pulang aku seneng banget dapet kompensasi tiket kereta full. Ya Allah, makasih banyak. Alhamdulillah. 
Aku sempetin buat kalender juga nih. Biar keliatan satu term kedepan mau ngapain aja. 

Nah, sorenya tetiba ada notifikasi di TikTok kalau kampus follow aku. Eh, terus kirim pesan nawarin aku buat jadi content creator. Mau banget lah. Masya Allah. Seneng banget pokoknya. 
Seneng banget di noticed gini! 

Aku makan malem goreng ayam. Tadi mampir beli ayam di SPAR. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...