Sunday, September 22, 2024

Menunggu (Fri, Day 257)

Pagi aku kaget dan baru sadar kalau besok udah tanggal 21. Si Mas Faris besok tes. Aku siapin ringkasan hal-hal yang perlu diperhatikan buat tes. 

Selain itu, aku ngerjain apa yang bisa aku kerjain. Random sih. Haha. Oya, aku email ke uni soal tawaran buat gabung ke tim content creator. 

Pas sesi kelas sama Mas Faris, lah baru sadar kalau writing task 2 TOEFL iBT tuh udah berubah. Tapi ya malah lebih simple sih. Yasudahlah, yang kemarin sudah berlalu. Semoga Allah kasih kemudahan buat tesnya Mas Faris. Aammmiin yaa robbal aalaamiin. 

Sorenya, aku nyuci baju-baju kotor dan beresin kamar. Sedihnya, keretanya Kieran cancelled dan musti naik kereta sejam berikutnya. Allohuakbar. Kasian banget dia. Dan akhirnya baru sampai kampus jam 11.30 an gitu. 
Aku nungguin Kieran dateng di halte bus.


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...