Thursday, September 19, 2024

Beberes kamar baru (Wed, Day 255)

Hari ini aku bangun agak siangan. Jam 8 nan gitu. Dan berhubung laper, aku lanjut angkutin barang dari GradCol. Tapi ya harus beberes dulu bongkarin koper. Alhamdulillah, setelah bolak balik dua kali, akhirnya selesai juga. Alhamdulillah banget vacumnya bisa dibongkar. 
Terima kasih House 22 Flat 2 A16 untuk semua kenangan indah selama ini. 

Barang di kamar bener-bener berantakan banget. Hari ini memang yasudahlah aku dedikasikan buat beberes kamar. Bisa selesai mindahin barang aja udah alhamdulillah. Ya meskipun udah mulai ngilu badan. Haha. Oya, sore pun aku sempet ngajar loh. Luar biasa banget, kan? Haha. 
Beginilah kira-kira. Eh, tapi situasi di lantai lebih parah sebenernya. Hahaha. 

Siang tadi cuma makan sereal aja. Sorenya aku masak tumis jagung muda sama brokoli gitu. Goreng telur dadar juga. Ala kadarnya lah. Yang penting makan bismillah. 

Eh, malemnya ternyata laper lagi. Manasin sisa makanan dari Sultan deh. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...