Sunday, September 22, 2024

Belanja kita (Sun, Day 259)

Bangun tidur badan ngilu seluruh tubuh. Si Kieran juga. Ternyata perjalanan kemaren sangatlah melelahkan. Baru sadar. Haha. 

Kami baru benee-bener bangun dan nyiapin sarapan jam 10 an lewat. Kali ini Kieran mau masakin porridge. Oat sama susu gitu. Terus dikasih toping. Aku sih suka dikasih apel, pisang, stroberi, terus madu juga. Kata Kieran terlalu manis punyaku. Dan, aku masih laper. Nambah lah sereal. Haha. 

Jam 12 an lewat. Setengah satu kayanya, kami ke kota buat belanja stok sayuran dan makanan. Sekalian beli bantal juga. Bantalkuudah gak berbentuk. Haha..

Pulang dari belanja, Kieran langsung masak. Dia masakin chili con carne. Aku ya bantu-bantu aja di dapur. Bantu cuci piring sih setelah makan. 

Sebelum nganterin ke stasiun, untung masih ada waktu buat istirahat nonton HIMYM. Lumayanlah satu episode. Oya, di jalan ke stasiun juga sempet mampir beli bubble tea di Tiam Tea. Kesukaannya dia. Semoga semua keretanya tepat waktu dan bisa sampai rumah lebih awal. Kieran pasti capek banget. 

Aku udah di rumah, istirahat sambil baca buku. 
Selalu dikirimin lokasi. Haha. Biar gak ilang. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...