Monday, September 2, 2024

Makan-makan (Sat, Day 237)

Berhubung di Minggu ini ada beberapa hari yang aku kurang maksimal belajarnya, jadi aku tambal deh hari ini. Aku belajar setengah hari sampai siang, sisanya ya leyeh-leyeh aja sangai, editin video, nontonin video di socmed. Santai lah pokoknya.

Sore jam 5, aku jalan ke Chaplancy buat naik bus ke kota bareng Mas Yusuf. Sebelum pergi, aku sempetin dulu berjemur di bawah mayahari 30 menitan lah. Mayan nyerep panas matahari sebelum musim dingin menerjang. Haha.

Undangan Mas Sindhu jam 6, tapi aku nemenin Mas Yusuf buat ambil keyboard gitu. Lumayan jauh, tapi seru sih nemu tempat baru. Baliknya mampir ke Lidl. Aku gak ikutan nemenin ngambil speaker, kaki udah mulai gempor, haha. Alhasil, nyampe di rumaj Mas Sindhu udah 7:30 an gitu. Pas sampe, eh langsung cus makan. Hahaha.
Cantim banget, kan?!

Kami makan dan ngobrol sampe malem. Jam 10 an gitu kami baru pulang. Siangnya kan panas, lah pas malem pulang dingin banget. Mana busnya berhenti di gerbang kampus. Haha, jalan kaki mal-malem sepi banget dan dingin banget. Tapi gak papa lah. Yang penting kan makan enak. Menunya tadi ikan bakar dan tumis kangkung. Sedep banget masya Allah. 
Ini tadi pas berjemu di depan Barker. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...