Friday, August 30, 2024

Berat banget (Thu, Day 228)

Aku gak ingat terlalu banyak ngapain aja. Aku ini nulis di day 236 soalnya. Haha. 

Yang paling aku ingat sih rasanya berat banget buat nulis merangkai kata. Tapi, aku berusaha sekuat tenaga buat cicil satu per satu. Kata per kata. Baris per baris. Kalimat per kalimat. Karena, kalau gak dipaksa gini, pasti otakku dan seluruh tubuhku pengennya mundur aja dan do nothing. Jadi ya pelan-pelan aja. Aku sebisa mungkin berupaya buat ngerjain semaksimal mungkin, soalnya besok berangkat ke Sheffield dan Sabtu Minggu aku bakal off total. Jadi ya harus maksimal hari ini supaya setidaknya Senin tinggal finalisasi lah buat dikirim. 

Oya, Mba Mega lahiran hari ini. Masya Allah. Semoga sehat selalu yaaa dedek bayiii... Jadi pribadi yang baik dan selalu menebarkan kebaikan, aammmiiinnn...

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...