Wednesday, August 7, 2024

Buka lembaran baru (Mon, Day 211)

Biasalah hari Senin. Semangat baru lah. Semangat banget buat lanjut belajar lagi. Ya, walaupun masih agak bingung mau garap topik yang mana. Makanya, aku review beberapa tulisanku yang lalu dan milih kira-kira mau yang mana. Yang pasti harus move on dari topik sexuality dulu. 

Aku gak terlalu inget hari Senin ngapain aja. Tapi, aku sempet yoga sih. Semangat baru soalnya. Haha. Dan sarapan juga. Selebihnya, baca dan nulis aja deh. Sorenya, aku eksplor data lebih banyak. Ini aku nulis hari Rabu, jadi gitu lah lupa-lupa ingat. 
Sorenya aku ikutan ngeramein kelasnya Kieran. Semangat sayang! 

Sarapanku gini nih. Itu corned beef baunya kaya makanan basah kucing. Beneran deh! 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...