Monday, August 12, 2024

Semangat baru (Mon, Day 218)

Pagi bangun tidur, berat banget rasanya. Mimpiku banyak banget semalem. Aneh-aneh gitu. Terus, beberapa kali aku baca gitu di mimpi. Baca Bahasa Inggris lagi. Entahlah, aneh banget. 

Bangun, langsung bergegas ngerjain apa yang bisa dikerjain. Oya, kemarin aku sempat buat video buat RUMBIKA. Aku selesaein aja biar langsung aku post. Supaya gak kepikiran. Baru deh mulai belajar. 

Aku target buat selesaein baca buku Discourse and Discrimimation hari ini. Supaya besok bisa lanjut ke yang lain. Eh, alhamdulillahnya malah bisa lanjut ke DHA juga hari ini. 

Alhamdulillah, sempat yoga dan sarapan juga. Sarapan sambil telfonan sama Mami dan Nisa. Pada heran, sarapan kok jam 12. Terus cuma makan roti dan telor gitu. Haha. 

Lanjut baca terus sampai sore. Aku sempetin buat garap data. Aku rekapin 1K data. Itupun udah bikin keblinger gitu loh. Harus pelan-pelan, telaten. Kalau gak, pusing deh. Untung aja cuma 5K buat saat ini. 

Sorenya, aku istirahatin pikiran sambil jalan kaki keluar. Pulang langsung masak dan makan. Nah, barulah tuh siapin script dan slide buat 3 minute thesis competition Rabu besok. Duh, ada-ada aja ikutan beginian. Tapi ya seru sih. Bismillah. 

Mandi dan istirahat deh sambil baca buku Critical Thinking and Analysis. Perlu dilatih lagi memang. 

Foto panggilanku di hape Kieran. Haha filter banget itu foto. Foto lama juga. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...