Wednesday, August 7, 2024

Bantuin Dian (Tue, Day 212)

Pagi bangun tidur, aku langsung cek Dian pastiin dia baik-baik aja. Langsung aku ajak diskusi buat uraikan beban dan masalah yang lagi dihadapi. Alhamdulillah, satu per satu teruraikan. Kami telfonan cukup lama. 

Setelah itu, aku langsung telfon Mami. Aku sempat liat status WA nya Mas Munir kalau Mba Buyut atau Mbah Ban (Marhaban) meninggal dunia. Padahal baru kemaren Mami cerita abis jengukin Mbah Ban. Usia sama sekali gak ada yang tahu. 

Selebihnya, aku belajar, baca dan nulis. Sorenya baru otak-atik data, seperti biasa. 

Nah, siang, aku masak sayur lodeh dan bikin sambel. Sengaja aku masak nasi dua porsi juga. Aku tau kalau sorenya pasti bakal laper lagi. Iyalah, menunya mantap banget. Kerinduanku makan sayur lodeh tertunaikan. Alhamdulillah. Masya Allah. Haha, sampai segitunya ya. 
Ini nikmat banget!
Sorenya, mumpung hari cerah, aku jalan kaki keluar. Udah dua hari aku gak keluar rumah. Pertama, karena lagi ada protes Minggu lalu. Kedua, karena cuacanya mendung dan gerimis dua hari ini. 

Sore pas lagi belajar, aku kaget si Dian bilang pengen jadi ke TKW ke Singapura. Wah, gak beres nih. Makanya, aku langsung telfon dan ternyata bener, dia lagi dirundung masalah. Aku suruh dia istirahat aja karena di Indo udah malam. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...