Sunday, August 4, 2024

Chill and Relax (Sun, Day 210)

No plan at all today. Di luar pun mendunh dan gerimis. Sendu gitu cuacanya. 
Oya, hari ini ada demo Facism dan Racism VS Anti Facism dan Anti Racism. Ini foto dari grup. Lagi rame. Makanya pada ngamar semuanya.

Dari pagi bangun masih aja tiduran. Coba iseng edit video di TikTok. Dan baca-baca berita aja. 

Jam 10 janjian sama Kieran mau nonto HIMYM. Nonton beberapa episode gitu. Kieran siap-siap ke kota mau nonton pertandingan rugby katanya. Aku ya di rumaj aja. Nonton lanjutan HIMYM. 

Sarapan tadi pagi aneh banget. Biasanya aku goreng dulu tuh irisan daging sapinya. Dimakan sama garlic bread. Lah, pas dimasukin ke wajan, tuh corned beef meleleh. Haha. Kemarin pas masukin ke kulkas pas di cium baunya tuh sama persis sama aroma makanan basah kucing. Nah, berhubung meleleh dan jadi lembek setelah dimasukin ke wajan. Yasudah, bener-bener berasa makan makanan kucing. Haha. Kata Kieran, corned beef memang gak buat dipanasin. Tapi, masa iya makan dingin gitu. Aneh. 

Selanjutnya, ya masih aja seharian di kasur sampai laper sorenya. Haha. Males banget hari ini. Masak, makan. Nah, baru deh beberes kamar. Supaya besok langsung cus semangat belajar dari pagi. 

Setelah mandi, aku dan Kieran nonto HIMYM lagi. Cuma 1 episode aja. Kieran banyak PR di rumah. Beberes. Aku malah tetiba gatel pengen mulai otak-atik data lagi. Kemaren aku lupa ngasih spasi soalnya. Pengen cek apakah itu ngefek. Dan ternyata, iya dong! Ulang lagi lah. 

Udah terlanjur garap, rasanya mau lanjut aja terus. Ngobrol sama Kieran sebentar sambil di laptop. Sampai dia pamitan tidur. Ini aku mau tes analisa sekali lagi. Kalau udah oke, mau aku tinggal tidur.

Aku coba minum air anget pake daun mint. Seger banget. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...