Thursday, August 29, 2024

Bimbingan lagi (Thu, Day 235)

Aku bangun agak kesiangan, jam 8 nan. Sholat subuh pun kesiangan. Haha. Aneh banget, banyak mimpi random. 

Pagi aku review beberapa komentar di tulisanku terakhir buat bimbingan nanti. Aku juga sempat review dataku di Lancaster Box. Mikir kira-kira apa aja yang perlu didiskusikan sama pembimbing hari ini. 

Jam 10 an lewat, aku ke kampus. Biar gak buru-buru. Baru di 5 menit sebelum bimbingan, buat catatan beberapa poin yang mau aku tanyakan dan bahas. 

Alhamdulillah bimbingan lancar. Aku mampir ke perpus. Buat video vlog gitu. Haha. Dari dulu gak jadi-jadi. Mumpung sepi. Aku pinjem buku juga. 

Pulang dan cus langsung lanjut di laptop lah. Mulai berselancar cari bahan-bahan bacaan selanjutnya. Sampai laper dan baru deh masak. 

Masak, makan, lanjut belajar lagi. Harus selesai baca 1 paper, nyicil tugas quantitative. 

Abis sholat ashar, edit video di tiktok deh. Udah lelah belajar hari ini soalnya. Haha. 

Situasi kantor. Gimana ni anak gotong-gotongnya. Heran. Haha

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...