Friday, August 16, 2024

I did it! (Wed, Day 220)

Hari ini hari perlombaaan 3 Minute Thesis Competition. Semakin deg deg an!!!!!! Aku latihan berulang kali. Gak di depan kaca lagi, tapi ke jangkauan pandangan yang lebih luas. Bismillah!

Dari pagi sampai siang, aku fokusin buat belajar. Sampai jam 3 an lewat gitu. Jam 3:30 ada acara di dapur GradCol gitu. Alhamdulillah, belajarnya maksimal hari ini. 

Di dapur GradCol ada makanan dan pengarahan buat volunteer penerimaan mahasiswa baru. Aku tertarik banget lah. Pasti seru banget. 

Setelah sesai, eh kenalan sama anak yang kelihatannya orang Indonesia. Lah, malah orang Malaysia, namanya Shirene. Anak master di sini. Kami sempet ngobrol banyak. 

Jam 4:30 selesai, aku balik dan langsung mandi siap-siap buat lomba. Sampai di lokasi, nah lho cuma aku aja peserta yang hadir tatap muka. Duh duh. Total pesertanya sekitar 7 gitu, dari 15 an pendaftar. Dan, aku presentasi pertama!!!! Allahu akbar! Tapi di detik terakhir ada lagi anak yang dateng dan presentasi. 

Mas Yusuf dateng buat lihat dan kasih dukungan ke aku. So sweet. Dia sempet fotoin dan videoin juga. 

Pemenangnya Utsa. Bagus banget sih penelitiannya dan juga presentasinya dan juga slidenya. Aku udah menduga dia yang bakal menang. Aku belajar banyak dari sini. Next time, aku ikutan lagi! Haha. 

Sampai rumah aku laper. Makan mi dan telor. Duh gak sehat banget. Terus istirahat. 
Haha maluuuuu! 
GOOD JOB FOR ME!!¡! Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...