Tuesday, August 13, 2024

Latihan terus (Tue, Day 219)

Mulai deg degan, besok lombanya. Aku beberapa kali latihan. Berulang kali di depan kaca. 

Pagi, aku fokusin baca buku soal argumentation gitu. Eh, siangnya malah gak bisa diakses lagi. Baca artikel penelitian soal topos, lah malah aku jadi goyah. Emang ngebingungin ini topos.

Pagi aku alhamdulillah sempetin buat yoga dan sarapan. Penting banget sih ini buat keberlanjutan hari. Eh, siangnya diajakin Mas Yusuf makan bareng. Masak opor dia. Ada Sabrina juga ikutan makan bareng. Dari obrolan setelah makan, kebahas deh soal legitimation. 

Setelah dibaca lagi, lah kok overlap gini topos dan legitimation. Ealah. 

Sampai detik dimana informasi baru sudah tidak tercerna dengan baik. Aku berhenti. Latihan aja berulang kali. Haha. Setelah beberapa saat, baru deh otak-atik data. Lumayan dapet 2 ribu data terekstraksi. 

Berhubung laper, bikinlah mi goreng dan telor rebus. Makan dan mandi. Latihan lagi berulang kali, baru deh istirahat. Bismillah semoga besok lombanya lancar. Semoga menang! Aaammiinn. Kalau gak menang ya gak papa juga, tapi ya semoga menang dulu aja deh. Haha. Aammiinn. 

Aku baca buku critical thinking dulu sambil nunggu Kieran telfon. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...