Wednesday, August 7, 2024

Bebersih dulu (Wed, Day 213)

Hari ini udah produktif sejak pagi. Mandi, cuco baju, bebersih kamar mandi. Duh, senangnya kalau kamar rapi dan bersih gini. Sayangnya, gam terasa udah siang jam 12 an gitu dan laper. Jadilah kagak yoga. Haha. 

Hari ini aku masih fokus lanjutin bacaan. Dari kemarin lagi agak bingung mau fokus ke topik pembahasan yang mana. Random banget kadang di topik social media, kadang juga DHA. Hari ini baca referensi soal paeticipation di YouTube. Tapi, aku udah tentukan. Aku kali ini mau fokus ke teori argumentationnya DHA aja sekaligus nambahin corpus analysisnya. 

Sore setelah masak dan makan, baru seh tuh otak-atik data. Semakin pusing ada data yang ngaco gitu. Ternyata, file CSV itu bisa ekstrak emoji gitu. Lah, tau gitu mah dari awal pake itu aja ya. Hahaha. 

Makanya, besok kayanya musti kerjain ulang tuh data yang kemaren udah aku pritilin. Bismillah laj percobaan dulu pake 10K data. 

Aku kirimin foto ini ke Dian biar dia juga semangat belajar. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...