Sunday, August 4, 2024

Halo Snowdonia! (Sat, Day 209)

Semalem aku baru tidur jam 12 an, dan tadi pagi bangun jam 5.30. Masya Allah sekali. Demi menghemat. Haha. Aku udah bayar ongkos ke Snowdonia 29 pounds. Makanya, aku mau bawa bekal buat sarapan, cemilan, dan makan siang. Supaya gak keluar duit lagi. Haha. Jam 7 teng busnya berangkat.

Kami mampir ke Betwyscoed sejam dan kemudian ke Snowdonia. Aku dan Sabrina keliling. Ke museum, naik kereta di pinggir danau, ke castle, jalan kaki menyusuri danau, nontonin orang berenang, mampir ke toko oleh-oleh. Jalan terus sampai lelah. Bus berangkat balik jam 5 an gitu. Alhamdulillah cuaca cerah seharian.
Itu tuh museumnya.

Ini dari atas museum.

Keretanya begini nih

Pemandangan di sekitar jalur kereta

Kalau ini dari atas castle

Nah, ini waktu nontonin anak-anak pada renang

Pulangnya, aku berhenti di kota. Mau sekalin belanja. Besok bakal ada protes gitu. Serem. Mending belanja yang diperluun banget aja buat beberapa hari ke depan. Sabrina ngajakin makan malem di restoran. Akunya tetep kekeuh masak. Lagi-lagi, aku mau menghemat. Haha.

Sampai rumah, aku masak dan makan malem. Sebelum tidur, aku mandi supaya tidurnya enak gitu. Lelahnya.