Friday, August 16, 2024

Seharin ujan di Windermere (Thu, Day 221)

Hari ini ke Windermere, bus berangkat jam 9:15. Seperti perkiraan cuaca di dua hari terakhir, hari ini bakalan hujan seharian, di Lancaster dan juga di Windermere. Sedih sekali. Mau gimana lagi, siapin aja jaket dan payung. 

Aku bangun jam 7:30 nyiapin bekal buat sarapan dan makan siang supay gak jajan. Haha, rajin banget. 

Aku dan Jing berangkat bareng. Dia kaya gelapan gitu. Eh bener, dia bangun kesiangan. Haha. 

Di jalan, busnya sempet berhenti. Aku sekilas ngebatin bau asep gitu. Eh ternyata, pas berhenti barulah keliatan banyak asep keluar dari mesin belakang gitu di luar. Untungnya ada bus pengganti yang dateng. 

Sampai Windermere, ya masih hujan lah. Anginnya juga kenceng banget. Ya kami kesana-kemari aja. Ambil foto seadanya. Kunjungin toko-toko. 

Kami sempet mampir makan siang di kafe gitu samb ngobrol dan menghangatkan diri. Setelah itu lanjut lagi lah kesana kemari, haha. 

Udah sorean jam 3 gitu, barulah cuaca semakin baik. Ujan reda dan matahari mulai keluar. Astaghfirullah, ngeselin banget. Haha. Bus pulang cabut jam 4. 

Aku beli banyak barang, behe. Pengasah pisau, baju, postcard. Duh duh, keluar banyak kali ini. 

Di jalan pulang, aku cuma merem. Sampe pulang pun cuma istirahat sambil nonton HIMYM. Dan, makanin semua makanan sisa yang gak sempat aku makan. Telor, jagung, mi. Semuanya sih. Haha. 
Aku dan Jing di sore hari detik-detik mau pulang. Haha

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...